Buscar

History of Whoo Brightening Peel Off Pack vs Sulwhasoo Clarifying Mask



Udah lama nggak nge-blog, akhirnya punya waktu  niat buat ngeblog lagi. Dan kali ini aku akan review dua peel off mask dari brand high end History of Whoo dan Sulwhasoo ^^

FYI History of Whoo dan Sulwhasoo ini brand skin care dari Korea, dan bisa dibilang mereka saingan karena mirip. Kemiripannya adalah sama-sama terbuat dari bahan-bahan herbal.

History of Whoo adalah brand keluaran LG, sedangkan Sulwhasoo dari AmorePacific. Untuk informasi lebih lengkap seperti line dan spesialisasi masing2 bisa temen2 dapatkan jawabannya di website resmi mereka atau googling2 review para blogger.

Well, langsung aja ya. Kita mulai dari Whoo - Brightening Peel Off Pack .

A snow-white herb extract face pack that makes dry and uneven skin moist and smooth to facilitate and speed the absorption of other skin care products. The pack goes on gently and comes off smoothly and easily after it dries.


Full Size

Pastikan sebelum pakai peel off mask, merk apapun itu, muka kamu dalam keadaan bersih ya girlss ^^

Kamu juga harus ingat jangan sampai kena rambut atau alis, karena kalau masker sudah mengering ..... jeng jengg, ga mungkin kan alis atau rambut kita ikut ditarik :p

Teksturnya lembut dan lengket, agak mirip dengan lem kertas >,<

Peel off pack dari Whoo hampir ga berbau apa-apa menurutku. Di keterangan cara memakai tertulis untuk mengeluarkan krimnya sebesar biji anggur. Aku mikir kok gede banget, mana aku cuma dapet yg 13 ml (dapet dari special set line seol) kan sayang T_T

Aku pakenya sedikit demi sedikit eh ujung2nya bener juga aku pakenya sebesar biji anggur. Karena setelah dioles ke muka jatohnya tipissss banget. Dan kalau ketipisan akan susah dikelupas.

Saking tipisnya, masker ini merata dan nempel banget sama garis-garis tangan aku

Pas maskernya udah mulai mengering wajahku jadi keliatan seperti di plastikin XD sampai adikku kaget pas liat hahaha. Karena warna putihnya ga keliatan nyata, hanya keliatan kilap-kilap aja.

Kurang lebih 10 menit masker ini udah kering, dan aku mulai mengelupas. Cara mengelupasnya dari bawah ke atas, dari luar ke arah dalam.


Berikut plus minus Brightening Peel Off mask ini:

PLUS:

♥ Habis pakai masker ini wajahku terasa halus (halus aja, ga halus banget)
♥ Wajah terlihat sedikit lebih cerah
♥ Cepat kering

MINUS:

- Sama sekali tidak mengangkat komedo
- Sekali pake lumayan banyak
- Tidak terlalu elastis. Pada waktu dikelupas, copot "dijalan"

Sekarang, mari kita ulas Sulwhasoo Clarifying Mask




This unique honey-textured treatment is formulated with small solomonseal powder to absorb impurities and Japanese honeysuckle to hydrate, smooth, and brighten. The powerful blend of Korean medicinal herbs exfoliates and purifies for a smoother, brighter, clearer complexion.

Tekstur peel off mask dari Sulwhasoo lebih kental daripada Brightening Peel Off-nya Whoo. Baunya lebih kentara, campuran wangi rempah herbal dan madu. Selain itu juga kalau diteliti seperti ada bubuk halusnya berwarna coklat. Pas diolesin ke wajah ga berasa, beda dengan butiran scrub.



Mungkin karena lebih kental, masker ini pakenya lebih sedikit daripada peel off pack whoo. Butuh sekitar 20-30 menit sampai masker ini kering.




And here's my opinion for this Clarifying Mask:

PLUS:

♥ Habis pakai masker wajah terasa halus, kehalusannya mirip-mirip dengan waktu pakai yang Whoo.
♥ Masker ini tidak mengangkat komedo, tapi mengangkat sel-sel kulit mati. Terasa dari tekstur kulit yang halus dan wajah lebih cerah. Tingkat kecerahan wajah lebih cerah dari waktu pakai Brightening Peel Off Whoo
♥ Masker cukup elastis

MINUS:

- Tidak mengangkat komedo
- Keringnya agak lama


Dari kedua peel off mask yang aku review diatas, aku jelas lebih ada hati sama Sulwhasoo Clarifying Mask. Meskipun untuk daily skin carenya aku pakai Whoo ^^ hehe

Yang jelas, kedua masker diatas sama-sama memiliki kelebihan sebagai berikut:

♥ Sama sekali tidak sakit saat dikelupas
♥ Tidak menimbulkan merah-merah, gatal, sakit, perih atau semacamnya. Padahal kulitku termasuk sensitif dan aku lagi jerawatan pada waktu memakai kedua masker tersebut.
♥ Dapat digunakan semua jenis kulit
♥ Tidak menimbulkan minyak di wajah setelah digunakan


Sekian review aku tentang peel off mask Whoo dan Sulwhasoo. Jika ada pertanyaan atau koreksi dari post ini jangan ragu untuk komen dibawah ^^ Thank you for reading, xoxo

2 comments:

Xiao Vee

nice review!! ^_^ thanks for sharing
kalo minat sama fullsizenya, kebetulan aku lagi jual di blog sale ku ^_^ mampir2 yaa :D

Blooger Kepo

mantab sekali :)

Post a Comment