Buscar

My Beginning, My Forever ...



Hi friends, 
pernah nggak sih kalian merasa seperti jauh dari Tuhan dan nggak peduli seberapapun kalian berseru, sepertinya Tuhan hanya diam.....

Nah, kali ini aku mau bagiin beberapa gambar yang aku ambil dari video DongHaeng. Gambar-gambar dibawah ini berhasil membangkitkan semangat aku lagi pas aku lagi dalam masalah dan down banget. 

Mudah-mudahan bisa menginspirasi kalian juga ya :) Bless you people!









Nb: Buat temen-temen yang belum tau DongHaeng itu apa, Dong Haeng adalah website korea yang berisi spiritual messages lewat flash video. Temen2 bisa kunjungi websitenya DISINI

1 comments:

Anna Queena

Thanks! I hope you continue to read our blog as we are constantly posting more information - mostly on women's health but much of it has implications for both men and women. If you are looking for more information on that , I recommend another website hyperpigmentation treatment Please keep reading and posting!

Post a Comment