Buscar

Hello, I Told You I Wanna Die

Hi there, im back again ^^

Kali ini gue mau cerita, soal music video yang berhasil bikin gue addicted :D Jadi, waktu itu gue lagi siaran sama partner gue, Wike. Seperti biasa, tiap Jumat jadwal siaran kita 3 jam. Nah di sela-sela siaran, pasti ada bosennya dong.
Awal mula sih Wike yang ngajarin, dia ngisi waktu sambil liat2 MV di tabungkamu dot kom.
Awalnya liat2 MV biasa, lagu. Eh somehow, gue lupa, lama-lama yang diliat jadi MV-MV galau semua. Which is 99% korean. Jadi MV yang ada "ceritanya" gitu deh. Kan seru ya nontonnya, jadi kayak nonton drama korea singkat ^^ haha

Dan suatu kali, si Wike kasih tau nih ada MV yang unik, bersambung gitu.
Ok here's the link, klo kalian mau liat juga ^^

Part I. Huh Gak - Hello

Part II. Huh Gak - I told You I Wanna Die

dan ini sedikit bocoran screenshootnya: (click on the pict to zoom it)




Penasaran liat bocorannya? Monggo diliat videonya.
Klo lagi galau akut lu bisa nangis, hahah. Luckily berkali kali gue nonton, walaupun lagi galau, gak akut akut amat. Jadi gak pake nangis :p
Cuma trenyuh aja, miris nonton videonya. However, gue ngerasa seindah-indahnya cerita di MV itu, it's just a fairytale. Emang ada aslinya begitu?
Ya, klo ada gue bisa speechless. So sweet klo ada cowo bgitu. Di detik-detik udah mau ko'it masih nyamperin cewenya. Nepatin janji dia jemput.

Ok, let's be realistic. Gue gak muluk-muluk. Gue tau di kehidupan nyata kita gak mungkin sampe ada case kayak di MV itu.
I mean, cobalah kita mulai mengkoreksi diri. Sudahkah kita menjadi pacar yang baik?
Kedua, sudahkah kita menjadi sahabat yang baik?

Gak perlu lebai kayak di video, simple case aja koq =)
Sama pacar misalnya, klo lu cowo, gara2 ada tontonan bola, tanding game online / acara lainnya yang lebih menarik daripada dating sama cwe lu, then easily u cancel the appointment with ur girlfriend.
Klo lu cwe, lu bete dikit gara2 tamu bulanan lagi dateng, then cowo lu telat jemput dkit aja lu udah marah2, klo yang labil, langsung minta putus, hahah ^^

Sama sahabat misalnya, ada satu cwe / cowo cakep langsung dehh kalian jadi perang dingin rebutan.

Yuk sama-sama belajar mulai menghargai mereka-mereka (baik pacar maupun sahabat yang udah Tuhan kasih dalam hidup kita :)

Well, mudah-mudahan tulisan gue bisa menginspirasi kalian. I know it's far from perfect. But that's my point of view related with the MV.
Hopefully this post can be introspective material of our respective =) Bless y'all!!

0 comments:

Post a Comment